SELAMAT DATANG DI SMS DAKWAH

SMS dakwah gimana?

Assalamu 'alaikum warahmatullah wa barokatuh
Alhamdulillah kami Dakwah Center (DC) sebuah Lembaga online pengiriman sms dakwah gratis yang dikirim langsung ke HP penerima sudah bisa online.

Apakah SMS DAKWAH itu ?
SMS Dakwah adalah sms yang berisi nasihat yang disarikan dari Al-Quran, Al-Hadis, Qaul Sahabat, Tabiin, Ulama Salaf dan motivasi islami lainnya.

Mengapa GRATIS ?
Karena kami ingin berbagi, juga karena:
"Barangsiapa mengajak kepada petunjuk, niscaya ia mendapatkan pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun" (HR.Muslim)

Rasul bersabda :
"Maka demi Allah ! Sungguh jika Allah memberikan hidayah kepada seseorang melalui dirimu maka itu lebih baik bagimu daripada seekor unta merah (Pemberian yang sangat bernilai & berharga.) (HR. BUKHORI-Muslim)

Mengapa dikirim ke HP ?
Cepat sampai
Langsung dibaca
Jangkauan Luas
Karena hampir setiap orang Indonesia memiliki Handphone dan akan terus bertambah
Apa saja isi SMS Dakwah ini ?
SMS Dakwah ini disarikan dari Kajian Hikmah Qur'an dan Hadis, Petuah Sahabat dan motivasi islami lainnya, juga akan dikembangkan kepada kajian Kitab via SMS (misal Riyadhus shalihin) Info berita terkini, dll (bila dibutuhkan)

Siapakah yang mendanai ?
Sementara ini didanai dari hasil penjulan kami software sms center massal www.mediasmscenter.com juga para donatur, dermawan dan muhsinin yang menginfaqkan sebagian rizkinya..

Allah berfirman :
"perumpamaan (infaq yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui." (QS.Al-Baqoroh 2:261).

SMS Dakwah Gratis dikirim selama pulsa masih tersedia.
Bagaimana Cara jika kami ingin berinfaq?
Silahkan berinfaq pulsa elektrik IM3 kirim ke No HP : 0857 3083 5425 (donasi mulai Rp.1000 dst)

Bagaimanakah Cara Mendaftar yang Gratis ?
Daftar via sms ketik : daftar#nama anda#alamat kirim ke 0857 3083 5425 Contoh :
daftar#helmi#surabaya kirim ke 0857 3083 5425
atau
dakwah#nama anda#alamat kirim ke 0857 3083 5425

Dalam rangka menyebarluaskan manfaat program ini, silahkan daftarkan kerabat dan sahabat Anda.

SMS dakwah ini kami kirim dengan Aplikasi sms massal, dalam sehari dikirim ke 300-500 No HP secara gratis. Bagi Anda yang membutuhkan software ini bisa menghubungi kami di email : helmigabe@yahoo.com 0813 3008 7774

Semoga Allah menerima ini dan menjadi amal jariyah bagi kita semua, Amin.

Terima Kasih

  © Blogger Theme by 2008

Back to TOP